Monday, June 25, 2012

Cara Hilangkan Bulu Ketiak dan Kaki

Setiap orang memiliki tingkat kesuburan rambut yang berbeda-beda, ada yang tipis, ada yang tebal, ada yang nampak jelas ada yang tidak berambut. Sebagian memiliki bulu ketiak dan kaki yang lebat dan sebagian yang lain tidak. Hal ini sangat dipengaruhai oleh hormon. Hormon tersebut disebut hormon testosteron, yang mana pada wanita memiliki kemampuan produksi hormon testosteron yang rendah. SEdangkan pada laki-laki hormonnya cukup tinggi. Hal ini yang menyebabkan bulu pada laki-laki umumnya lebih lebat dari perempuan. Berikut ini akan dibahas cara menghilangkan bulu ketiak.

Bagi perempuan, tumbuhnya rambut atau bulu ketiak dan kaki, serta tangan jelas akan menjadi masalah, bahkan dapat menjadikan perempuan menjadi minder dan tidak percaya diri.
Berbagia cara banyak dilakukan wanita untuk menghilangkan bulu ketiak atau bulu kaki tangan. Salah satu cara yang sering dilakuakn adalah dengan cara tradisional yaitu dengan merica dan kapur barus yang ditumbuk dan dicampur dengan minyak tanah. Cara ini dapat membuat bulu ketiak, kai dan tangan rontok. Akan tetapi cara ini belum efektif karena rambut akan tumbuh lagi.

Rambut seperti tumbuhan juga, punya akar batang dan daun. Kalau kita pangkas batangnya maka akan tumbuh lagi. Untuk membasmi maka harus sampai akarnya. Sedangkan cara menghilangakan bulu ketiak dengan cara tradisional tadi tidak merusak akar sama sekali, sehingga akan tumbuh lagi. Termasuk dengan mencukur atau mencabutnya, tidak akan dapat menghilangkan rambut tersebut secara permanen.

Sekarang ada cara baru yang lebih efektif untuk menghilangkan rambut ketiak secara permanen. Cara tersebut adalah cara elektrolisis dan cara laser. Kedua cara ini sudah banyak dikembangkan. Untuk mengetahui lebih lanjut cara tersebut, silakan sobat tanya mbah google atau berkonsultasi kepada dokter kulit anda sekalian.


Laser dapat digunakan untuk cara perawatan tubuh, karena cukup efektif dan ampuh sehingga dapat dipakai untuk menghilangkan bulu ketiak secara cepat dan permanen. Prosesnya adalah dengan menyinari bagian yang akan dihilangkan rambutnya dengan laser, Sinaar tersebut memanaskan hingga membakar akar rambut. Disamping prosesnya cepat, hasilnya juga permanen, artinya tidak akan tumbuh lagi.


Tetapi, perlu sobat ketahui bahwa cara laser ini meninggalkan efek samping yaitu sakit kulit, kulit melepuh, pigmen warna yang berlebihan, kulit yang terkena laser membengkak dan cairan berlebih dibagian tersebut.

Untuk mengurang efek samping tersebut perlu dikompres es pada bagian yang terkena laser. Sedangkan pigmen yang berlebih akan hilang dalam waktu yang cukup lama dan terkadang memerlukan perawatan khusus. Sehingga cara laser ini cukup mahal.

Setelah mengetahui efek samping tersebut, sobat dapat memutuskan cara mana yang hendak dipakai. UPs,.. ada yang lupa. SEbenarnya ada sebuah produk perawatan tubuh yang fungsinya menghilangkan bulu ketiak secara permanen, relatif aman dan murah serta tidak berefek samping dan harganya murah. Untuk posting berikutnya saya akan mereview produk tersebut.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta