Saturday, June 30, 2012

Cara Terjemah Google Translate

Sobat pernah mendengar Google Translate, Sebuah fitur  dari Google yang sungguh sangat hebat. Layanan ini dapat menterjemahkan lebih dari 42 bahasa, Dengan Google Translate anda dapat menterjemahkan kata atau kalimat berbahasa Indonesia ke Bahasa Inggris ataupun sebaliknya dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Atau bisa translate ke 42 Bahasa Lainnya. Google Translate dapat menterjemahkan teks ataupun kalimat dari dan ke dalam 42 bahasa.
Google Translate memberikan banyak inovasi dan kenunggulan baru, selalu melakukan pembaharuan khususnya dalam hal penerjemahan sehigga hasil penerjemahan semakain baik. Perlu kawan ketahui bahwa kualitas google translate ini lebih baik dari software
Singkat cerita, jika kawan-kawan memerlukan translate atau terjemahan yang cepat mudah dan praktis silakan kunjungi  google translate http://translate.google.co.id. Kemudian tinggal sobat masukkan teks/kalimat yang ingin diterjemahkan cara mudahnya silakan copy paste artikel, kalimat yang akan sobat terjemahkan, tinggal tentukan dari dan ke bahasa apa di translate. klik Translate/Terjemahkan, Maka secara instant akan muncul hasil kalimat, artikel yang anda translate.
Ada hal yang hebat lagi sobat, google translate mampu menerjemahkan situs, atau halaman homepage. Sobat tinggal masukkan alamat url halaman yang akan diterjemahkan.
Google Translate tidak ahanya dapat menerjemahkan teks/kalimat ataupun sebuah situs. Kini Google Translate dapat menerjemahkan sebuah document yang kita upload untuk di translate. Wow sungguh hebat bukan? karena dengan upload sebuah file dokumen maka mbah google langsung menerjemahkan secara gratis ke bahasa apapun yang tersedia.
Google Translate dapat menerjemahkan sebuah file dokumen yang berisikan puluhan halaman, jelas ini sangat bermanfaat, efisien dan praktis. Format  dokumen yang dapat ditranslate oleh google translate adalah : TXT, HTML, XLS, DOC, dan PDF.
Nah, setelah sobat tahu cara mudah terjemah dengan google translate, sobat dapat mengambil manfaatnya, menjadikan solusi buat sobat yang bahasa inggrisnya pas-pasan tapi ingin berkarya untuk dunia, segera sobat manfaatkan fasilitas google ini untuk membuat arikel artikel yang akan go internasional tentunya…
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta