Sunday, June 24, 2012

Kumpulan Foto Lucu

Untuk kali ini, saya akan kembali membuat artikel kumpulan foto lucu untuk membuat kita tertawa walupun hanya sedikit gambar, dengan tertawa yang tulus semoga kembali fresh jiwa dan fikiran kita. Postingan yang lalu, saya telah menampilkan video lucu, gambar lucu. Dengan postingan berikut semoga dapat melengkapi postingan yang lalu dan menyempurnakan kesegaran kita semua.


tukang becak ngoyo
Kita saksikan gambar diatas seorang tukan becak yang ngoyo, semoga dapet yang diharapkannya, atas jerih payahnya... dah..

anak gigit anjing

Awas, adik baru lapar... Anjing pun dimakannya...hi ganas betul,..


baju bayi semangka
Memang kreative, dulu ketika jaman batu, orang membuat apa-apa dengan batu. Disusul ketika jaman besi, mereka mebuat baju besi... nah sekarang si adik membuat baju semangka.. Berarti sekarang jaman semangka kaliii..


gambar bayi lucu imut


Saya tidak komen gambar diatas, saya pilih yang bawah saja... Ini sampah apa orang ya?
gambar mobil over muatan
Demikian sedikit gambar atau foto lucu yang barusan saya download dari blog tetangga, terimaksih telah memberikan inspirasi untuk ngeblog lagi, sharing lagi...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta