Saturday, January 5, 2013

cara alami mengobati ambeien


Cara mengobati Ambeien Wasir secara alami dan cepat


Cara mengobati Ambeien Wasir secara alami dan cepat - dapat anda baca cara mengatasi dan mencegah penyakit abien atau wasir dengan cepat tanpa efek samping di bawah ini :
Penyebab Ambeien

  1. Untuk penyebabnya, rata-rata penderita ambeien diakibatkan oleh:
  2. Terlalu lama duduk, biasanya para pekerja kantoran yang sering duduk lebih mudah terkena ambeien.
  3. Sembelit yang terlalu lama, feses anda yang terlalu keras dapat mengakibatkan wasir karena saat BAB anda membutuhkan tekanan lebih keras dan lubang pada anus yang terlalu sempit. Sehingga pembuluh vena anda mudah mengalami pembengkakan.
  4. Keturunan, walaupun jarang wasir karena faktor keturunan tapi ada beberapa penemuan yang membuktikan bahwa wasir juga dapat diakibatkan oleh keturunan.
  5. Pada saat hamil, ini juga sering ditemui pada ibu hamil karena seiring bertambahnya sang janin maka tekanan pada bagian bawah sang ibu semakin besar. Apalagi jika sang ibu sering mengejan saat buang air.
  6. Diare yang berkepanjangan, diare yang terlalu lama membuat lubang anus tak elastis lagi dan lebih mudah menderita wasir.
  7. Akibat penyimpangan seksual, seperti hubungan sesama jenis ataupun hubungan melalui lubang anus.
  8. Terlalu sering mengejan, biasanya mengejan dilakukan ketika kotoran yang terlalu keras dan mebutuhkan tekanan untuk mendoron feses tersebut keluar. Nah, akibat seringnya mengejan mengakibatkan pembuluh vena mudah mengalami pembengkakan.
  9. Akibat penyakit yang berhubungan dengan anus, seperti kanker usus dan infeksi dubur.

Gejala Ambeien
  • Sakit pada bagian anus, ini adalah gejala umum yang paling sering ditemui. Jika anda sudah merasakan gejala sakit dibagagian anus, segera periksa ke dokter.
  • Pendarahan pada dubur, jika sudah mulai mengeluarkan darah berarti anda memang sudah benar-benar memiliki ambeien atau wasir.
  • Anemia, akibat darah yang sering keluar saat BAB juga dapat membuat anda mengalami anemia.
  • Gatal, rasa gatal pada saat terkena wasir biasanya diakibatkan oleh bakteri yang mudah menyerang area dubur anda dan membuat anda merasa gatal.

Cara Mencegah Ambeien (Cara mengobati Ambeien Wasir secara alami dan cepat)
  • Berendam dengan air hangat, selain dapat mengurangi pembengkakan juga dapat membunuh bakteri yang terdapat pada bagian anus.
  • Mengoleskan krim anusol didaerah anus, biasanya krim ini bisa didapatkan di apotik-apotik terdekat.
  • Operasi, ini merupakan solusi terakhir jika ambien atau wasir anda tak kunjung sembuh melalui berbagai macam pengobatan. Tapi, anda harus menyediakan uang yang lebih besar untuk pengobatan ini.

Cara mengobati Ambeien Wasir secara alami dan cepat :
  1. Berendam dengan air hangat, selain dapat mengurangi pembengkakan juga dapat membunuh bakteri yang terdapat pada bagian anus.
  2. Mengoleskan krim anusol didaerah anus, biasanya krim ini bisa didapatkan di apotik-apotik terdekat.
  3. Operasi, ini merupakan solusi terakhir jika ambien atau wasir anda tak kunjung sembuh melalui berbagai macam pengobatan. Tapi, anda harus menyediakan uang yang lebih besar untuk pengobatan ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta