Friday, January 4, 2013

cara atasi ejakulasi dini

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat - dapat anda baca cara mengobati ejakulasi dini pada pria beserta tips trik dan langkah-langkah penyembuhannya :
1. Stop Berusaha Bercinta Seperti Bintang Bokep
Cukup banyak laki laki yang berusaha menyerap pelajaran bercinta dari film bokep. Padahal justru dengan beraksi seperti bintang bokep, ejakulasi dini lebih mungkin terjadi.

Laki laki yang masih muda berpikir mereka dapat bertahan saat bercinta dengan pasangannya, seperti apa yang dilakukan bintang bokep. Sayangnya yang tidak disadari para laki lakiitu, film bokep sesungguhnya sudah mengalami banyak pengeditan.

Tentu saja saat dibuat sutradara ingin menampilkan gambar yang memanjakan penontonnya. Jadi dapat saja si aktor minta berhenti dulu selama beberapa saat , saat sedang beraksi bersama pasangannya, agar dia tidak ejakulasi dengan cepat. Setelah istirahat, baru si bintang melakukannya lagi. Begitu seterusnya sampai gambar yang diinginkan didapat.

Perlu diingat, hal di atas terjadi pada laki lakiyang belum kecanduan film bokep dan berusaha bercinta seperti aktor layar lebar yang ditontonnya. Kondisi jauh berbeda terjadi jika si laki lakisudah terlalu banyak menonton film bokep.
Kecanduan film bokep justru dapat menyebabkan laki laki sulit mencapai klimaks.

2. Tidak Memberi Perempuan Orgasme
Salah satu cara untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini adalah dengan mengurangi tekanan pada aksi laki lakisaat bercinta. Terkadang ketika berhubungan intim, laki lakimerasa harus dapat membuat perempuannya puas. Gara-gara itu, laki laki yang belum berpengalaman pun jadi resah dan gelisah saat bercinta. Kegelisahan inilah yang dapat membuat si laki lakimengalami ejakulasi dini.

Jadi bagaimana caranya mengurangi kegelisahan itu? Caranya sesungguhnya mudah saja, jangan terburu-buru saat memberikan foreplay pada perempuan, jika para laki lakibenar-benar ingin membuat pasangannya mencapai orgasme.

Setelah si perempuan tampak sangat bergairah dan laki lakipun sudah lebih rileks, barulah penetrasi dilakukan. Perempuan dapat cepat mendapatkan orgasmenya asalkan saat foreplay dia benar-benar sudah bergairah. Jadi ketika si laki lakijuga ejakulasi dengan cepat, hal itu tidak masalah karena perempuannya pun sudah orgasme.

Ketika perempuannya sudah orgasme, laki lakipun dapat menjadi lebih tidak merasa adanya tekanan. Mereka dapat menikmati aktivitas itu dan bertahan lebih lama.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta