Friday, January 4, 2013

cara atasi usus buntu tanpa operasi

cara mengobati usus buntu tanpa operasi dan alami

Cara mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami - anda bisa membaca beberapa trik tips dan langkah bagaimana mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami 100% di bawah ini :
Beberapa bahan yang digunakan membuat obat tradisional untuk mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami :

Caranya : Ambil kunyit 2 biji seukuran telunjuk orang dewasa, bersihkan, lalu parutdan peras air-nya sampai 1 gelas. Bila rasanya kurang suka bisa ditambah dengan gula. Minumlah dalam sehari lebih dari 3 kali.

Cara membuat Ramuan Tradisional untuk mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami :

Ambil gula merah dan garam dapur secukupnya, beberapa ruas kunir dan perasan jeruk nipis. lalu parutlah kunir tersebut kemudian ambil airnya. Setelah itu bahan-bahan tadi dicampur menjadi satu dan seduhlah dengan air panas, aduk sampai rata. Minum dan gunakan ramuan ini dua kali sehari.

Ambil 2 buah mengkudu yang telah masak dan 1 sendok makan madu kemudian cuci sampai bersih buah mengkudu tersebut, parut dan peraslah untuk diambil airnya selanjutnya campurkan madu, aduk sampai rata, minum 2 kali sehari 2 sendok makan.

Ambil 15-20 gram daun balimoa, 1 gelas air panas, 5-10 gram gula jawa, 1 buah asam jawa. Selanjutnya daun balimoa dicampur dengan air panas ditambah gula merah dan asam jawa, kemudian diminum 2-3 kali sehari.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta