Friday, January 4, 2013

cara menghilangkan cekungan mata


cara menghilangkan kantung mata hitam secara alami dan cepat



Cara menghilangkan kantung mata hitam secara alami dan cepat - dapat anda baca tutorial dan tips trik cara menghilangkan kantung mata di bawah ini :

  1. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Kompres - Kompres kantong mata dengan air dingin menggunakan lap basah. Lekatkan pada kedua bola mata hingga selama kurang lebih 15 menit. Cara lainnya adalah dengan menggunakan bekas teh celup yang sudah didinginkan pada kulkas kemudian dikompres pada area mata anda.
  2. Menghilangkan Kantong Mata dengan Menggunakan Masker - Kantong mata dapat pula dihilangkan dengan menggunakan ampas teh yang dijadikan masker mata. Selain itu, menggunakan masker kentang sebelum tidur pada derah mata yang berkantong juga bisa membantu Anda.
  3. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Memijat - Kantong mata dapat juga diobati dengan cara memijatnya menggunakan minyak almond yang banyak mengandung vitamin E. Pijatlah daerah sekitar mata dengan minyak almond tetapi jangan sampai mengena mata. Pemijatan ini dimaksudkan untuk memperlancar sirkulasi darah ke daerah mata yang berkantong tersebut.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta