Thursday, January 10, 2013

Cara Menurunkan Birahi Kenari Yang Over

Cara Menurunkan Birahi Kenari Yang Over

Cara Menurunkan Birahi Kenari Yang Over, kenari salah satu burung favorit para penghoby burung, karena burung ini yang mempunyai aneka warna pilihan yang bisa anda pilih sendiri warna apa yang anda suka selain warna bulu kenari ini juga mempunyai lagu yang sangat menarik dan enak di dengar.
Cara Menurunkan Birahi Kenari Yang Over, Dalam hal perawatan burung yang over birahi, berikut ini blog seputar dunia burung akan memberikan pengalaman para Kicau Mania. Jika perawatan burung kenari birahi yang telah dilakukan selama ini telah menunjukan hasil yang positif maka lanjutkan metode yang sedang anda jalani, dan jangan mencoba-coba metode yang lain.
Namun jika metode yang telah anda jalani belum menunjukan hasil yang signifikan, maka tidak ada salahnya jika cara perawatan kenari over birahi berikut ini dapat menjadi inspirasi.
Dan berikut inilah Cara Menurunkan Birahi Kenari Yang Over :

  • Kurangi konsumsi protein, pakan yang mengandung protein tinggi  sering didapat dari kuning telur dan kroto;
  • Tingkatkan frekwensi mandi. Jika pada perawatan harian  dimandikan 2 kali dalam sehari, maka ketika mengalami over birahi  dapat dimandikan 3 kali dalam sehari;
  • Tingkatkan konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan seperti sawi, apel dan mentimun.
  • Lakukan pengasingan, dengan cara menjauhkan burung kenari dari burung sejenis. Lebih baik jika dikerodong untuk mengurangi aktifitasnya.
  • Untuk menghindari over weight (kegemukan) dan menjaga stamina, burung di kuliarkan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta