Thursday, January 10, 2013

Ciri Bakalan Anis Merah Petarung Lomba

Ciri-ciri Bakalan Atau Trotol Anis Merah Petarung Untuk Lomba, pasti bagi pecinta anis merah atau sering menyebutnya AM sudah tidak salah pilih untuk mencari-cari tipe atau ciri-ciri burung anis merah yang mempunyai tipe petarung yang fungsinya untuk lomba, tapi bagi pemula pasti ini adalah hal yang sulit untuk mencari ciri-ciri tersebut. Nah dari situlah blog yang membahas seputar dunia burung ini akan berbagi biar anda tidak salah pilih mengingat harga trotol Anis merah memang sangat mahal.
Dan inilah Ciri-ciri Bakalan Atau Trotol Anis Merah Petarung Untuk Lomba silahkan anda simak :

  1. Berkelamin jantan
    ciri-ciri burung Anis Merah berjenis kelamin jantan dapat dilihat dari postur tubuh yang panjang serasi, ekor lebih panjang, tulang belakang dan supit kecil rapat, warna bulu lebih tegas, paruh berwarna lebih gelap, warna bulu dibawah paruh bagian bawah lebih pudar, mata besar melotot, bentuk kepala lebih besar dan bergerak lincah.
  2. Bentuk paruh
    sebaiknya pilih bentuk paruh anis merah yang berpangkal lebar, tebal, besar dan panjang. Paruh bagian bawah harus lurus. Jangan memilih bahan burung anis merah yang memiliki paruh bengkok.
  3. Posisi lubang hidung
    pilih sedekat mungkin dengan posisi mata.
  4. Postur badan anis merah
    pilihlah bahan Anis Merah yang berpostur sedang dengan panjang leher, badan dan ekor serta kaki yang serasi. Jangan memilih bahan yang berleher dan berbadan pendek.
  5. Sayap anis merah
    mengepit rapat dan kaki mencengkram kuat, ini menandakan bahan tersebut sehat. Warna kaki anis merah tidak berpengaruh terhadap mental burung.
  6. Lincah dan dan bernafsu makan besar.
    Ini merupakan ciri-ciri bahan yang bermental baik.
  7. Berdiri pada posisi kepala mendangak 45 derajat.
    Boleh percaya boleh tidak, apabila anda mendapatkan bahan yang seperti ini, dijamin umur 7 bulan sudah ngerol dan mulai teler.
Semoga info Ciri-ciri Bakalan Anis Merah Tipe Petarung Untuk Lomba ini bermanfaat buat anda bila anda ingin membeli burung trotol anis merah.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta