Thursday, January 10, 2013

Ciri-ciri Burung Pleci Petarung

Setelah kemarin saya membahas bagaimana cara memilih pleci jantan sekarang saya akan memberikan tips bagaimana ciri-ciri burung yang jiwanya adalah jiwa petarung.
Mungkin bagi anda yang suka memelihara burung untuk lomba harus tau ciri-ciri ini tapi bagi anda yang suka burung pleci tapi hanya untuk di pelihara di rumah mungkin tips ini tidak perlu di ketehaui, tetapi bila anda hanya ingin  tau saja silahkan baca artikel ini semoga bermanfaat.

  • bakat atau bawaan
    kelebihan : biasanya dirumah pendiam, tapi di lapangan hampir-hampir tidak pernah tidak kerja sama sekali (ketemu PC lain koar-koar langsung ikut).
    kekurangan : karena sedari muda dah rajin tampil, usai belum mapan/kicauaannya belum matang sudah ditampilkan, sehingga terkesan pleci yg jelek lagunya mudah tampil
  • bentukan/latihan
    kekurangan : biasanya wajib nunggu gacor dulu dan setelah itu baru diajari supaya berani tampil di lapangan secara bertahap (setting, rawatan dll)
    Kelebihan : karena usianya matang saat ditampilkan, maka lagunya akan terkesan bagus, sehingga kesan yg timbul adalah pleci berlagu bagus susah tampil
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta