Thursday, January 10, 2013

Seputar Dunia Burung Kacer

Kacer adalah burung yang banyak di cintai oleh para kicau mania mungkin karena burung ini mudah adaptasi dengan pemiliknya atau juga burung ini lagunya sangat bervariasi karena burung kacer bisa menirukan suara burung jenis lainya misal menirukan burung kenari, cucak jenggo dan burung-burung lainya.
Setelah kita kemarin membahas Cara Merawat Burung Kacer Yang Sedang Mabung sekarang saya mau membahas apa saja jenis burung kacer tersebut. Karena burung kacer ada dua jenis, dan berikut inilah jenis-jenis burung kacernya silahkan anda simak :

  1. kacer Full Warna Hitam
    jenis burung kacer ini sering disebut kacer jawa timur,Kacer Jatim Burung kacer jawa nama ilmiahnya adalah Copsychus sechellarum
  2. Kacer Poci Atau Kacer Dada Putih
    Jenis burung ini ada juga yang menyebutnya burung kacer Sekoci yang sering kebanyakan orang menyebutnya kacer sumatra.kacer poci adalah Copsychus saularis.
Sedangkan untuk perbedaan keduan burung kacer tersebut hanya pada warna bulu hitam dan putih saja. Sedangkan untuk suara burung kacer sepertinya tidak ada perbedaan dari kedua jenis burung tersebut karena semua bisa menirukan burung lainya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Yogyakarta